Yudisium Nilai Sidang Prodi IHI Unikom 2020

Rabu, 23 September 2020, Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (IHI) Unikom telah menggelar “Yudisium Nilai Sidang Strata Satu (S1) Ilmu Hubungan Internasional Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020” yang berlangsung secara online. Program Studi IHI Unikom mengumumkan nilai dan meluluskan sebanyak 29 calon wisudawan yang akan dilantik pada Wisuda Unikom Semester Genap TA 2019/2020 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang.

Kegiatan Yudisium ini dihadiri oleh Ketua Program Studi IHI Unikom, Dr.Dewi Triwahyuni, M.Si, Dekan FISIP Unikom, Prof.Dr.Samugyo Ibnu Redjo, Drs, MA, Guru Besar Hubungan Internasional, Prof.Dr.Hj.Aelina Surya, Dra. Para dosen dan tendik IHI Unikom serta tamu undangan.

Adapun agenda kegiatan yudisium tersebut yakni pengumuman dan pembacaan Nilai Sidang dan Nilai Akhir yang dibacakan oleh Ketua Prodi IHI Unikom. Terdapat 4 calon wisudawan meraih predikat Cumlaude, 3 orang meraih predikat Magna Cumlaude dan 1 orang meraih predikat Summa Cumlaude dan IPK tertinggi diraih oleh Nadya Nur Faiza dengan IPK 3.95

Ketua Prodi IHI, Dr.Dewi Triwahyuni, S.IP.,M.Si memberikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan TA 2019/2020. Yudisium kali ini memiliki suasana yang berbeda dengan sebelumnya, karena dilaksanakan secara online di tengah pandemi COVID-19.Kaprodi IHI berharap hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dan suasana haru bahwa proses belajar selama di Unikom telah ditempuh oleh seluruh mahasiswa prodi IHI yang di yudisium pada hari ini.

Selain itu, Dekan Fisip Unikom, Prof. Dr. H. Samugyo Ibnu Redjo, Drs., MA., turut memberikan sambutan, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh calon wisudawan.Diharapkan kepada mereka yang telah dinyatakan lulus dapat menjadi insan-insan yang sukses di dunia pekerjaan dan kehidupan bermasyarakat, menjaga nama baik almamater dan senantiasa menjadi pribadi pribadi yang memiliki karakter dan prinsip yang kuat dan mampu menjadi pemenang ditengah kuatnya persaingan saat ini dan di masa depan.

Dalam sesi kesan dan pesan, para calon wisudawan juga berkesempatan memyampaikan pesan dan kesan.Salah satunya adalah Nadya Nur Faiza, S.IP yang dinyatakan lulus dengan predikat Summa Cumlaude.Nadya menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi mahasiswa di prodi IHI, telah dibimbing dengan baik oleh para dosen-dosen, didukung dalam berbagai kompetisi serta dibuka peluang oleh Prodi IHI ketika melakukan internship di KBRI Vientiane, Laos.

Selamat dan Sukses kepada seluruh Lulusan Prodi IHI Unikom 2020.

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin