MOU Prodi IHI dan IPEMI Jawa Barat

Jumat, 30 September 2022. Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Menandatangani MOU dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Pengabdian Masyarakat (PKM) yang diselenggarakan oleh FISIP UNIKOM yaitu Women Leaders and Enterpreneurs : Membangun Gaya Kepemimpinan Khas Perempuan di Era Digital

Adapun yang disepakati dalam MOU yaitu mengenai Kegiatan Kerjasama Pendampingan Kepemimpinan bagi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Barat. Kegiatan penandatanganan MOU dihadiri oleh Dekan FISIP UNIKOM Assoc.Prof. Dr.Lilis Puspitawaty, SE.,M.Si.Ak. CA, Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional, Dr. Dewi Triwahyuni, M.Si, dan Ketua IPEMI Jawa Barat Ibu Dr Irma D. Bastaman.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan seminar mengenai Women Leaders and Enterpreneurs : Membangun Gaya Kepemimpinan Khas Perempuan di Era Digital. Adapun dosen-dosen Prodi IHI berpartisipasi dalam kegiatan seminar tesersebut yaitu yang bertindak sebagai Narasumber yaitu. Dewi Triwahyuni, M.Si, yang membawakan materi mengenai Womenpreneur in the Global Challenge yang dipandu oleh Modetor Sylvia Octa Putri, S.IP.,M.I.Pol yang juga merupakan dosen pada program studi IHI.

  • About Author
    admin