Sebanyak 29 Wisudawan Sarjana Prodi IHI Mengikuti Prosesi Wisuda Unikom ke-38 2022

Sebanyak 29 Wisudawan Sarjana Program Ilmu Hubungan Internasional mengikuti prosesi Wisuda Ke-38 Unikom. Prosesi Sidang Terbuka Senat Unikom ke-38 dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Ketua Pelaksana Wisuda Ke-38 Unikom Dr. Desayu Eka Surya dalam laporannya mengatakan Unikom melantik sebanyak 1197 Wisudawan/ti yang terbagi menjadi tiga sesi, pada sesi pertama Unikom melantik 379 Wisudawan/ti, Sesi Kedua melantik 387 Wisudawan/ti dan pada Sesi ketiga melantik 431 Wisudawan/ti.

Acara Wisuda dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT. Dalam sambutannya Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT. mengatakan “Jadilah manusia yang penuh optimis, apapun yang akan dihadapi yakinlah bahwa itu bisa dilalui, kalo orang yang pesimis ia akan melihat secara sebanding karena akan selalu berfikir dan melihat sebuah kesulitan meskipun itu adalah sebuah kesempatan. Dr. Samsuri pun memberikan pesan kepada Wisudawan/ti Unikom untuk menjadi pribadi yang optimis, selalu percaya pada diri sendiri.”

Rektor Unikom juga berpesan dalam pidatonya mengenai perlunya menetapkan roadmap  dengan bekerja secara professional “apakah akan menjadi Corporate Entrepreneur atau menjadi entrepreneur?”. Bagi Saudara yang ingin memilih bekerja, bekerjalah dengan Amanah dan skilful, adopsilah sifat inovatif dan kreatif, disiplin dan mampu bekerja sama dalam tim. Jadilah Saudara orang-orang kunci dan the highest paid people di perusahaan tempat Saudara bekerja. Junjunglah nama baik almamater UNIKOM, agama dan keluarga.”

Selamat dan Sukses kepada Wisudawan Program Studi Ilmu Hubungan Internasional !

  • prev post
    next post
    About Author
    admin